Luar Biasa, Masyarakat Tanjung Tiram Siap Menangkan Cabup Baharuddin Siagian

Rabu, 02 Oktober 2024 / 18.10

Calon Bupati Batubara Baharuddin Siagian dikerumuni masyarakat saat pengukuhan tim pemenangan di Kecamatan Tanjung Tiram. (ft-ist)  

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2 dikerumuni emak - emak saat mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Tanjung Tiram yang diadakan di Rumah Ketua Tim Tanjung Tiram, Azhar Amri yang dihadiri ratusan tim pemenangan dan simpatisan Baharuddin-Syafrizal. 

Dikatakannya, Baharuddin dan masyarakat harus bersatu dan memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan pasangan Baharuddin - Syafrizal pada Pilkada Batu Bara 2024.

"kalau masyarakat sudah bersatu, tidak ada yang tidak mungkin tetapi harus dibuktikan dengan kerja keras dan doa untuk memangkan pasangan Baharuddin - Syafrizal. Oleh sebab itu, tim pemenangan yang dilantik di kecamatan yang berbeda menjadi ujung tombak untuk menyampaikan program-program Baharuddin - Syafrizal kepada masyarakat.

Kemudian, melalui program peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui bidang Perikanan dan kelautan,  pertanian, Kesehatan, UMKM dan bidang lainnya sesuai dengan potensi daerah masing-masing.

Kecamatan Tanjung Tiram adalah daerah pesisir yang memiliki potensi Perikanan dan kelautan. Tentu ini akan menjadi prioritas agar masyarakat bisa Bahagia, termasuk perbaikan infrastruktur jalan penghubung yang kondisinya masih belum bagus.

Ia juga membeberkan, pembangunan juga akan lebih mudah karena dirinya didukung oleh 9 partai pemenang dan Koalisi Indonesia Maju.

"Dipusat Koalisi kita adalah koalisi Pemenang yang dipimpin oleh presiden terpilih nantinya bapak Prabowo dan Mas Gibran, insya Allah pembangunan akan selaras program dari pusat akan kita bawah ke Tingkat Kabupaten hingga ke Desa - Desa,"ucapnya.(dani)

Komentar Anda

Terkini