Kunjungi Pasar Induk Lima Puluh, Calon Bupati Baharuddin Siagian Dengarkan Aspirasi Pedagang

Rabu, 02 Oktober 2024 / 12.42

Calon Bupati Batubara Baharuddin Siagian mengunjungi Pasar Lima Puluh dan menerima aspirasi pedagang, Rabu (2/10/2024). (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara, Calon Bupati Batu Bara H. Baharuddin melakukan kunjungan ke pasar Lima Puluh, Rabu (2/10/2024).

Kunjungan calon bupati nomor urut 2 ke pasar Lima Puluh, disambut antusias oleh para pedagang dan berbincang dengan beberapa pedagang untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka.

Banyak dari mereka menyampaikan kesulitan yang dihadapi, Salah satunya ialah Buk Jannah yang mengeluh terkait dengan kenaikan harga bahan pokok dan biaya operasional.

Mendengar hal tersebut, H. Baharuddin merasa terpanggil dan berjanji untuk memperjuangkan kebijakan yang dapat meringankan beban para pedagang, termasuk program subsidi atau bantuan untuk para pelaku usaha mikro di pasar-pasar umkm lokal.

Sebagai putra asli daerah, ia memahami betul keras para pedagang mereka bukan hanya penopang keluarga, melainkan lebih dari itu sebagai tulang punggung ekonomi lokal.

Tak hanya berdiskusi, H. Baharuddin juga menunjukkan kepeduliannya dengan memborong dagangan para pedagang sebagai bentuk dukungan nyata.

H. Baharuddin membawa visi besar untuk masa depan Batu Bara. ia memahami betul tantangan dan potensi yang dimiliki oleh kabupaten ini. Ia juga berjanji, jika nanti ia di percaya memimpin Batu Bara, ia akan membangun pasar induk Lima Puluh. (dani) 

Komentar Anda

Terkini