Gudang Mobil di Sunggal Terbakar

Kamis, 03 Oktober 2024 / 16.28

Gudang penyimpanan mobil di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal terbakar, Rabu (2/10/2024). (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Salah satu gudang penyimpanan mobil di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal terbakar, Rabu (2/10/2024) sekira pukul 02.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Tapi, kobaran api itu membuat panik warga sekitar. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Tidak terdampak rumah warga, dan korban jiwa nihil," terang Operator Badan Penanggulangan Bencama Daerah Medan, Eko Suranta Sembiring dan Suryadi.

Dia menyebut, kobaran api dengan cepat melalap bangunan gudang penyimpanan mobil. Belum diketahui sumber api."Kobaran api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian," ujarnya.

Informasi diperoleh, kepulan asap tebal tiba-tiba muncul dari salah satu sudut di gudang tersebut. Api dengan cepat meluas karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di gudang tersebut.

Peristiwa itu menimbulkan kepanikan warga sekitar. Petugas jaga gudang dibantu warga sempat berupaya memadamkan api yang dengan cepat meluas, menjilati sekelilingnya.

Kebakaran itu juga terekam kamera dan beredar luas di masyarakat. Tampak petugas berjibaku menjinakkan api yang sudah menjilati sebuah mobil putih. (mt/red)

Komentar Anda

Terkini