Emak-emak di Batubara Siap Menangkan Cabup Baharuddin Siagian

Selasa, 01 Oktober 2024 / 19.08

 Ibu-ibu dari Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Batu Bara memberikan syarat untuk memilih H. Baharuddin Siagian - Syafrizal paslon Calon Bupati/ Wakil Bupati Batu Bara nomor 2. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - H. Baharuddin Siagiaan disambut hangat dibarengi dukungan tanda dua jari yang mengisyaratkan pilihan nomor 2 Calon Bupati Batu Bara di Pilkada tahun 2024, Selasa (1/10/2024). 

Dalam kesempatan itu, Ibu-ibu dari Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Batu Bara memberikan syarat untuk memilih H. Baharuddin Siagian - Syafrizal paslon Calon Bupati/ Wakil Bupati Batu Bara nomor 2.

H. Baharuddin tampak dekat dengan komunitas suku Batak tersebut, dan dalam kegiatan temu ramah bersama PAC Persatuan Batak Bersatu (PBB), tim Bahagia juga menhadiri pemakaman Salam Boru Sitorus warga desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah. 

Dalam kesempatan itu, H. Baharuddin memberikan sambutan sekaligus melepas jenazah ke pemakaman terakhir dan mengajak keluarga yang ditinggalkan agar bersabar menerima cobaan tersebut. 

"Saya turut berduka cita telah berpulangnya boru Sitorus menghadap Bapa di Surga, semoga yang maha kuasa memberikan tempat terbaik disisi Tuhan, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima cobaan ini" ajak Bahar. 

Selain itu H. Bahar juga mengucapkan terimakasih kepada DPC-PBB Batu Bara dan PAC PBB beserta jajarannya, karena melalui kegiatan silaturrahmi ini PBB akan semakin solid untuk membangun kekuatan dalam Satu Rasa Satu Jiwa, bergotong royong dengan penuh bertoleransi. Semoga kedepan PBB akan jaya" ujar Bahar. (dani)

Komentar Anda

Terkini