Pjs Walikota Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemko Pematangsiantar

Senin, 30 September 2024 / 17.21

Pjs Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos Tan MM untuk pertama kali, memimpin Apel Pagi Gabungan di jajaran Pemko Pematangsiantar, di halaman Balai Kota, Senin (30/9/2024). (ft-kominfo pematangsiantar) 

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pematangsiantar Drs Matheos Tan MM untuk pertama kali, memimpin Apel Pagi Gabungan di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, di halaman Balai Kota, Senin (30/9/2024). 

Di awal amanatnya sebagai Pembina Upacara, Matheos mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar yang sudah menerimanya bertugas di Pemko Pematangsiantar selama kurang lebih dua bulan, tepatnya hingga 23 November 2024.

"Saya di sini mengisi jabatan kepala daerah karena kepala daerah definitif sedang cuti," katanya.

Lebih lanjut Matheos menyampaikan, di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ia menjabat sebagai Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), sebelum ditugaskan sebagai Pjs Wali Kota Pematangsiantar. 

"Baru bulan Juni 2024 saya menjabat. Sebelumnya saya sebagai Pjs Bupati di NTT," sebutnya. 

Matheos juga menyampaikan, saat ini Pilkada Serentak Tahun 2024 memasuki masa kampanye, yang berlangsung hingga 23 November 2024. Untuk itu, ia mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko PematangsianÈ›ar untuk menjaga netralitas. Serta memahami larangan di masa kampanye. 

"Upayakan agar yang kita lakukan untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat Kota Pematangsiantar," pungkasnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini