Pesan H. Surya ke Baharuddin Siagian, Bangun dan Sejahterakan Batubara

Senin, 30 September 2024 / 13.06

Cabup Batubara Baharuddin Siagian saat menyambangi H Surya Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Baharuddin cabup Batu Bara nomor 2 tidak habis-habisnya melaksanakan konsolidasi dan menyerap aspirasi masyarakat Batu Bara. 

Kini H. Bahar menyambangi seniornya H. Surya, B.Sc yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Bobby Nasution, Minggu (29/9/2024). 

Banyak yang dibicarakan H. Bahar bersama H. Surya yang juga merupakan mantan Bupati Asahan itu, sebagai junior H. Bahar menerima masukan dan petuah-petuah terkait program pembangunan daerah Kabupaten Batu Bata 5 tahun kedepan. 

Di Kantor Bonansa, H. Surya berpesan agar memperhatikan masyarakat seluruhnya tidak tebng pilih dalam pembangunan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Batu Bara, dalam memimpin dipesankan harus ikhlas dan terus melakukan kunjungan ke masyarakat untuk mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Batu Bara secara luas, sebagai pemimpin harus mewujudkannya, ujarnya. 

"H Bahar ini sosok yang baik dan pintar, Batu Bara bangga memilik Bupati seperti beliau ini kelak, selain relasinya yang kuat beliau juga sosok berprestasi di kancah nasional, sangat tepat beliau majukan daerah kampung halamannya" papar H Surya. (dani)

Komentar Anda

Terkini