Golkar Batubara Tetap Komitmen Menangkan Paslon Baharuddin - Syafrizal di Pilkada 2024

Senin, 30 September 2024 / 13.02

Kader Golkar Kabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Baharuddin Siagian-Syafrizal. (ft-ist) 

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kader-kader Partai Golkar Kabupaten Batubara secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Baharuddin Siagian - Syafrizal yang dikenal dengan sebutan Paslon Bahagia.

Deklarasi dukungan itu disampaikan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh kader- kader Partai Golkar dan juga Ketua-ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Batubara.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, para kader Partai Golkar Batubara menegaskan komitmen mereka untuk mengawal dan memenangkan pasangan Baharuddin Siagian - Syafrizal yang merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pilkada serentak 2024.

Visi Progresif dan Kepemimpinan Teruji

Dukungan ini tidak diberikan tanpa alasan yang kuat. Para kader Golkar Batubara menyatakan keyakinan mereka bahwa Baharuddin Siagian dan Syafrizal memiliki visi dan misi yang jelas serta progresif dalam membawa Kabupaten Batubara ke arah yang lebih baik. 

Program-program pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan menjadi landasan utama pasangan ini.

“Baharuddin Siagian - Syafrizal telah membuktikan pengalaman dan kapasitas kepemimpinan mereka dalam mengelola pemerintahan yang bersih dan transparan, berpihak pada kepentingan rakyat. Ini adalah pasangan yang kami yakini mampu membawa perubahan positif bagi Batubara,” ujar salah satu Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar yang hadir dalam deklarasi Suharto.

Komitmen Kader untuk Kemenangan Bahar

Tidak hanya soal visi dan misi, pasangan Baharuddin-Syafrizal juga dinilai memiliki komitmen yang kuat dalam melanjutkan program-program pro-rakyat, terutama di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur. Program-program ini diyakini dapat membawa Batubara menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

"Kami siap bekerja keras di lapangan demi kemenangan mutlak pasangan Baharuddin Siagian - Syafrizal pada hari pemungutan suara nanti," tegas salah satu Pimpinan Desa (PD) Golkar Batubara.

Golkar Batubara Solid Dukung Keputusan DPP

Deklarasi ini juga mempertegas posisi Partai Golkar Batubara yang setia mengikuti keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang telah menetapkan Baharuddin Siagian - Syafrizal sebagai pasangan yang diusung pada Pilkada Batubara.

"Kami, kader Partai Golkar Batubara, siap menjalankan amanah partai dengan penuh integritas, menjaga persatuan, dan berjuang memenangkan pasangan yang berpihak kepada kepentingan rakyat,” tambah Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar.

Semangat Juang untuk Kemenangan Bahagia

Dengan semangat juang yang tinggi, kader-kader Partai Golkar Batubara menyatakan kesiapan mereka untuk terus berjuang bersama masyarakat. Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinan Baharuddin Siagian - Syafrizal, Batubara akan menuju masa depan yang lebih cerah, makmur, dan adil.

“Kami akan bersama masyarakat Batubara untuk memenangkan Baharuddin Siagian dan Syafrizal, pasangan yang kami yakini mampu membawa Batubara ke arah yang lebih baik,” tutup salah satu kader Golkar dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi yang berlangsung pada Minggu, 29 September 2024 ini menandai dimulainya langkah besar kader Golkar Batubara dalam memenangkan Paslon Bahagia pada Pilkada yang akan datang. (dani)

Komentar Anda

Terkini