Anniversary 3 Tahun, By Beauty Kartika Gelar Gathering 'Cantik Setiap Hari' di Niagara Hotel

Kamis, 19 September 2024 / 22.17

Gathering By Beauty Kartika di Hotel Niagara, Parapat. (ft-maria/klikmetro)

PARAPAT, KLIKMETRO.COM - Merayakan anniversary 3 tahun, By Beauty Kartika Salon mengadakan gathering Bersama keluarga dan karyawan di Niagara Hotel, Parapat, Sumatera Utara. Kegiatan bertemakan "Cantik Setiap Hari" ini berlangsung selama 2 hari, Kamis-Jumat (19-20/9/2024).

Dan ini bukan pertama kali dilaksanakan. Setiap tahunnya salon kecantikan yang bertempat di Komplek Megacom, Jalan Kapten Muslim, Medan ini merayakan anniversary bersama karyawan. Di tahun sebelumnya kegiatan gathering digelar di Resort Simalem.
 
Foto bersama kegiatan Gathering By Beauty Kartika di Hotel Niagara, Parapat. (ft-maria/klikmetro)

Owner By Beauty Kartika, Dewi Sartika yang akrab disapa Kartika menyebutkan kegiatan perayaan ini penting dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dengan para karyawan. Melalui kegiatan gathering, para karyawan dapat sejenak melepaskan beban kerja sembari menikmati keindahan alam dengan game-game seru yang juga dapat membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan.

"Ini merupakan ulang tahun ketiga By Beauty Kartika. Sebagai wujud rasa syukur, kami membuat gathering dengan para karyawan, sekaligus memberikan hiburan untuk mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan yang dapat menumbuhkan semangat baru dalam bekerja," ujar Kartika di sela kegiatan gathering. 

Kebersamaan karyawan By Beauty Kartika bersama Owner Kartika saat gathering di Hotel Niagara, Parapat. (ft-maria/klikmetro)

Kartika mengakui, di usia 3 tahun salon dan spa yang dirintisnya masih ada yang harus diperbaiki maupun dibenahi. Selain itu juga, perlu ada peningkatan-peningkatan dalam memberikan fasilitas kepada pelanggan, agar mereka merasa nyaman dan terpuaskan.

"Membangun hubungan dengan pelanggan itu sangat penting. Selain itu, pelayanan yang ramah juga sangat diutamakan. Kami juga terbuka menerima kritikan dan saran untuk perbaikan lebih baik kedepannya. Karena tanpa kritikan, kita tidak tahu apa yang kurang dalam usaha kita," jelas wanita cantik ini.

Untuk diketahui salon kecantikan By Beauty Kartika menawarkan berbagai jasa perawatan seperti: kesehatan kulit dan wajah, perawatan rambut (termasuk memotong rambut), manikur (perawatan kuku dan tangan), pdikur (perawatan kuku dan kaki), aroma terapi, pijat, waxing dan lain-lain. Harganya juga masih terjangkau dengan fasilitas salon modern.

Sementara itu, amatan di lokasi gathering, tampak kegiatan berlangsung seru dan kocak karena games-gamesnya. Ditambah lagi Pay sebagai host mampu memecah suasana sehingga acara semakin meriah.

Games yang menimbulkan gelak tawa saat sejumlah karyawan dibagi menjadi beberapa tim lalu saling lomba cepat menuntaskan tugas. Seperti oper-operan tepung dalam wadah kertas yang digigit, kemudian balon dipecahkan dan ubi goreng dimulut yang dioper kepada rekannya. Bertambah seru lagi, hadiah yang disediakan uang dan langsung diberikan kepada tim pemenang.

Sri, salah seorang karyawati yang sudah 3 tahun bekerja sangat mengapresiasi atasannya yang peduli terhadap karyawan. "Saya betah bekerja di sini, karena bos suka buat kegiatan jalan-jalan seperti ini biar gak jenuh kerja. Kegiatan ini juga meningkatkan semangat kami dalam bekerja," kata Sri yang mengaku sudah 3 tahun bekerja di By Beauty Kartika.

Kegiatan malam hari dilanjutkan dinner dengan dress code putih dan tukar-tukaran kado. Sebelum sesion tukar-tukaran kado, Pay memberikan sedikit tips publik speaking dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini agar pelanggan merasa nyaman sehingga berkelanjutan menggunakan jasa salon tersebut.

Akhir acara, Kartika memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan. "Keberhasilan ini karena adanya team work. Terimakasih untuk kerjasamanya semoga kita semakin maju,"pungkasnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini