Wali Kota Pematangsiantar Apresiasi BRI Konsisten Gelar Panen Simpedes

Minggu, 21 Juli 2024 / 14.54

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo, di Lapangan Adam Malik, Sabtu  (20/7/2024) malam. (ft-kominfo pematangsiantar)

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (Kpw) Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar Muqorobin, Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Yanri Eka Putra, serta Forkopimda Plus Kota Pematangsiantar bersama ribuan masyarakat menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (20/7/2024) malam. Acara tersebut dimeriahkan penampilan artis Jun Munte dan Delima KDI.

Pada kesempatan ini, dr Susanti menekan tombol undian utama 1 unit mobil Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo. Acara juga dirangkai Perjanjian Kerjasama antara BRI dengan Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) dan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, dr Susanti menyampaikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pematangsiantar, yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan Panen Hadiah Simpedes.

dr Susanti mengatakan, kegiatan ini tidak sekadar bagi-bagi hadiah, tapi jauh dari itu, BRI terus menunjukkan komitmen sikap konsisten dalam memperhatikan dan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, Bank BRI Cabang Kota Pematangsiantar tetap eksis dan selalu dipercaya oleh para nasabahnya," sebut dr Susanti.

Dijelaskan dr Susanti, sebagai mitra pemerintah, BRI sejalan dengan namanya, Bank Rakyat yang memiliki peran dan fungsi dalam pembangunan. Kehadiran BRI juga memiliki tanggung jawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan gemar menabung, sambung dr Susanti, maka akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan, dan punya modal untuk membangun. Melalui kebiasaan gemar menabung. Selain itu, masyarakat juga dilatih untuk hemat, mau bekerja keras, dan bekerja cerdas.

"Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh- kembangkan, khususnya bagi generasi muda, agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah," sebut dr Susanti. 

dr Susanti juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Undian Panen Hadiah Simpedes BRI yang merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah serta motivasi bagi masyarakat agar selalu dapat menabung di BRI.

"Saya berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah, dan mudah. Sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, khususnya di Kota Pematangsiantar," tukas dr Susanti.  

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Yanri Eka Putra mengatakan, Program Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun, dan dilaksanakan secara serentak 

"Untuk itu BRI selalu komitmen dalam meningkatkan inovasi dan program lainnya agar masyarakat dapat merasakan. Seperti program yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan rasa terima kasih kami kepada para nasabah, khususnya nasabah yang setia dan loyal menabung di BRI,” katanya.

Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo, diisi dengan penampilan Jun Munthe dan Delima KDI.

Di sela-sela penampilannya, Jun Munthe mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Yanri Eka Putra dan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA karena perannya. Sehingga dirinya bisa hadir menghibur ribuan masyarakat Kota Pematangsiantar. (mar)

Komentar Anda

Terkini