Wakil Bupati Hadiri Musda XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan

Minggu, 21 Juli 2024 / 21.42

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Sos. M.Si menghadiri Musda  XIV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Minggu (21/7/2024) di aula hotel antariksa kisaran. (ft-kominfo asahan)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM -  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Sos. M.Si menghadiri Musda  XIV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Minggu (21/7/2024) di aula hotel antariksa kisaran. Turut hadir wakil Bupati Asahan, unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Asahan,Pimpinan Aisyiah, GPA Asahan, perwakilan Karang Taruna Kabupaten Asahan, Perwakilan BKPMRI Kabupaten Asahan, Organisasi Otonom Muhammadiyah, Para Peserta Musda ke XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan dan tamu undangan lainnya. 

Ketua Pemuda Muhammadiyah kabupaten Asahan Fahri Mizan Harsono mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas kehadirannya serta atensi support kepada Pemuda Muhammadiyah. 

Kemudian dalam kesempatan tersebut dikatakannya Jadilah Pemuda dan generasi yg memiliki etika dan bercirikan Muhammadiyah. 

Selanjutnya sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan Drs. M. Akhyar  Mengatakan marilah kita tetap bersyukur kepada Allah SWT. Dimana Pemuda Muhammadiyah salah satu organisasi Otonom Muhammadiyah untuk tempat menghimpun dan membina kegiatan- kegiatan pemuda untuk memimpin ummat. 

Kehadiran Pemuda Muhammadiyah harus inklusif dan jadikan Musda ini sebagai momentum dalam memperkokoh Pemuda Muhammadiyah dengan harapan Pemuda muhammadiyah ke depan sebagai pemimpin yang baik. 

Selanjutnya sambutan Bupati Asahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Sos. M.Si mengatakan mengucapkan selamat kepada panitia beserta jajarannya atas diselenggarakan Musda ke XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan. 

Kemudian melalui musyawarah daerah pemuda muhamadiyah Asahan akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi pemuda muhamadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan. 

Momen musyawarah daerah pemuda muhammadiyah sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini. 

Diakhir disampaikan Pemuda Muhammadiyah memiliki prinsip dapat menjaga profesionalisme dan mempertahankan moral dan agama. 

Sambutan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Zulham Hidayah Pardede mengatakan sumber masalah adalah ego manusia untuk itu mari kita dapat mengendalikannya. 

Selanjutnya jadikan pemuda Muhammadiyah untuk dapat mengenal diri sendiri serta mari kita bergotong royong yang hilang saat ini, hal tersebut merupakan sumber masalah yang kita alami di era menuju 5.0.

Diakhir Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Zulham Hidayah Pardede dengan mengucapkan Bismillah membuka secara resmi Musda  XIV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan dengan tema "Transformasi Kepemimpinan Menuju Pemuda Asahan Berkemajuan".(hy)

Komentar Anda

Terkini