PW IPA Sumut Beri Surat Peringatan Pertama untuk Ketua IPA Asahan

Rabu, 31 Juli 2024 / 18.05

Zaldi Hafiz Umayyah Bendahara PD IPA Asahan dan juga Anggota Pleno PW IPA Sumut menyoroti kejanggalan Surat Peringatan Pertama (SP 1) PW IPA Sumut. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Zaldi Hafiz Umayyah Bendahara PD Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Asahan dan juga Anggota Pleno PW IPA Sumut menyoroti kejanggalan Surat Peringatan Pertama (SP 1) PW IPA Sumut untuk Ketua PD IPA Asahan yang diduga tidak ikut serta dalam aksi unjuk rasa IPA Sumut yang akan di gelar di kantor Bupati Asahan Hari Jum'at tanggal 02 Agustus 2024.

Pasalnya Ketua PD IPA Asahan didesak untuk ikut serta dalam aksi unjuk rasa tersebut namun tidak di iyakan oleh Said Ibnu Rulian Ahmad karena beralasan bertentangan dengan Al Washliyah Kabupaten Asahan, Rabu (31/7/2024).

Namun Muhammad Amril Harahap selaku Ketua PW IPA Sumut diduga tidak terima atas keputusan Said Ibnu dan Langsung memberikan Surat Peringatan dengan dalil tidak mendukung penuh kegiatan PW IPA Sumut.

Padahal setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh IPA Sumut, IPA Asahan turut hadir dan mewarnai kegiatan yang di buat Oleh PW IPA Sumut, seperti Latihan Kader Instruktur, Chocing instruktur pelantikan IPA Sumut dan lain lain. 

Zaldi Hafiz Umayyah, seharusnya saudara Amril Harahap harus bijak dalam menjadi Ketua IPA Sumut, jangan perkara tidak ikut aksi unjuk rasa saudara Amril seenak jidat nya memberikan surat peringatan. Karena Ikatan Pelajar Al Washliyah ini adalah wadah pelajar untuk umat bukan untuk kepentingan pribadi saudara Amril. Aku tau betul apa maksud Saudara Amril aksi unjuk rasa dan kita tau siapa oknum di belakang saudara Amril," Tegas Zaldi.

Kemudian. Kakanda ketua Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah dan ayahanda pengurus wilayah Al Jam'iyatul Washliyah Provinsi Sumatera Utara harus segera menindak tegas sikap yang di lakukan oleh IPA Sumut hal ini demi kejayaan dan Perkembangan Ikatan Pelajar Al Washliyah," Tutup Zaldi.(hy)

Komentar Anda

Terkini