Pj Gubsu Akan Hadiri Peringatan Harganas 2024 di Kota Sibolga

Senin, 22 Juli 2024 / 23.40

Penjabat Gubernur Sunut Agus Fatoni. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu), Agus Fatoni rencananya akan menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat provinsi, di Kota Sibolga.

Hal ini, diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP-KB) Sibolga, Richard M Pangaribuan, di kantornya, Senin (22/7/2024).

“Pemerintah Kota Sibolga telah beraudiensi dengan Pj Gubernur. Beliau menyatakan bersedia untuk menghadiri peringatan Harganas, di Sibolga. Selain itu, kami juga mengundang Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, serta seluruh kepala daerah kabupaten dan kota, di Provinsi Sumatera Utara, untuk bersedia hadir,” katanya.

Richard mengatakan penyelenggaraan peringatan Harganas ke 31 untuk tingkat Provsu dijadwalkan tanggal 24 hingga 26 Juli mendatang, di kawasan objek wisata Pantai Pelabuhan Lama Sibolga.

Kegiatan tersebut akan dimeriahkan pameran produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) oleh Kelompok UPPKS atau Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera binaan PP-KB.

“Pameran UMKM akan diisi Kelompok UPPKS dari sembilan daerah wilayah Sumatera Utara. Selain pameran, juga akan ada acara temu ramah para wali kota dan bupati se-Sumatera Utara,” ungkapnya. (rizki)

Komentar Anda

Terkini