Pimpinan DPRD Batubara Apresiasi Polda Sumut Raih Kompolnas Awards Dua Tahun Berturut

Selasa, 23 Juli 2024 / 18.25

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Safi'i, SH bersama Wakil Ketua Ismar Khomri, SS dan Safrizal, SE, MAP. (ft-ist)  

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, atas prestasi meraih Kompolnas Awards dua tahun berturut-turut yakni tahun 2023 dan 2024 dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). 

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Safi'i, SH mengaku gembira atas penerimaan penghargaan tersebut. 

"Saya menyampaikan apresiasi atas penghargaan kinerja terbaik dari Kompolnas yang diserahkan oleh Kapolri. Semoga amanah dan dapat dipertahankan," ucap Bendahara DPC PDIP Kabupaten Batu Bara ini.

Senada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri, SS juga menyampaikan apresiasi sekaligus harapannya. 

"Harapan kami, dengan penghargaan ini pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 termasuk Pilgubsu dan Pilbup Batu Bara pada November mendatang, berjalan aman dan kondusif," harap Ismar Khomri yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara.

Demikian pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Safrizal, SE, MAP juga memberikan apresiasi atas capaian penghargaan tertinggi yang diterima Kapolda Sumatera Utara. 

"Ini merupakan dedikasi kepada seluruh personil Polri yang telah mejaga, melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat Sumatera Utara. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat. Salam Presisi," bilang Safrizal  yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara.

Sebagaimana diketahui, sebagai bentuk apresiasi kepada satuan wilayah di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menggelar Kompolnas Awards 2024 di Jakarta. 

Pada pagelaran tersebut, untuk kategori Polda tipe A, Kompolnas Awards 2024 diraih Polda Sumatera Utara. 

Penghargaan Kompolnas Awards 2024 diserahkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Jakarta, Rabu (17/7/24). 

Kompolnas Award disebutkan merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan memberikan perasaan dihargai apa yang sudah dilakukan dengan sangat baik dilingkungan kerja yang sehat dan kondusif. 

Pemberian Kompolnas Awards 2024 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (dani)

Komentar Anda

Terkini