Hari Bakti Adhyaksa ke 64, Pj Bupati Bersama Kapolres Batubara dan Kajari Kompak Bernyanyi

Selasa, 23 Juli 2024 / 23.52

Penjabat Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP menghadiri peringatan HUT  Hari Bakti Adhyaksa ke 64 di Kantor Kejari, Jalan  Kuala Teuku Umar Pahang, Kecamatan Talawi. (ft-humas)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Penjabat Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP menghadiri peringatan HUT  Hari Bakti Adhyaksa ke 64 di Kantor Kejari, Jalan  Kuala Teuku Umar Pahang, Kecamatan Talawi, Senin (22/7/2024).

Turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Batu Bara Diky Oktavia, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar dan para Unsur Forkompinda Batu Bara.

Pj. Bupati Heri dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan dirgahayu Hari Bakti Adhyaksa yang ke 64.

"Dengan semakin bertambahnya usia mari kita bersama - sama menjaga dan merawat  kondisi dari Kabupaten Batu Bara ini agar sesuai dengan apa yang diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat" ujar Pj Bupati Heri.

Selain itu dirinya juga menyebut perjalanan  kejaksaan ini mempunyai tujuan, yaitu  akselerasi penegakan hukum yang modern menuju Indonesia emas.

"Untuk menuju indonesia emas, penegakan hukum yang modern,fasilitas juga harus didukung" lanjut Pj. Heri.

Pada kesempatan itu juga Pj. Heri bersama Kajari Batu Bara Diky dan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melakukan pemotongan Nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan menyanyi bersama Pj. Bupati Batu Bara Heri, Kajari Batu Bara Diky dan Kapolres Batu Bara Taufiq. (dani)

Komentar Anda

Terkini