Dukung UMKM, Pj Bupati Langkat Fasilitasi Pertemuan Dengan PT. HK

Rabu, 31 Juli 2024 / 20.25

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy menyambut kehadiran perwakilan dari PT. HK di Rumah Dinas Bupati pada Selasa (30/7/2024) sore. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, menyambut hangat kehadiran perwakilan dari PT. HK di Rumah Dinas Bupati pada Selasa (30/7/2024) sore. Pertemuan ini membahas peluang UMKM Kabupaten Langkat untuk ikut serta dalam tenant di Rest Area Tol Binjai-Langsa.

Dalam diskusi tersebut, Sartika Reulina, Officer Umum PT. HK, menyampaikan harapannya agar UMKM Langkat dapat memanfaatkan peluang ini. “Kami mengharapkan adanya UMKM dari Kabupaten Langkat untuk ikut andil di tenant di tempat kami,” ujarnya. Sartika juga menjelaskan bahwa tenant di Rest Area terdiri dari tiga lokasi utama, dengan dua di antaranya untuk Indomaret dan Alfamart, sedangkan yang di tengah akan dikhususkan untuk UMKM.

Mas Hendro, Ketua KAHMI Langkat sekaligus Owner Kripik Cinta Langkat, turut hadir dan menyampaikan permohonan kepada PT. HK. "Kami memohon kepada pihak PT. HK untuk bisa menyediakan Central UMKM di Rest Area yang dimaksud, agar para pelaku UMKM yang tidak mendapati tenant, bisa menitipkan produk mereka di Central UMKM tersebut," ungkap Mas Hendro.

Faisal Hasrimy, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. HK atas peluang yang ditawarkan. "Terima kasih kepada teman-teman dari HK yang telah hadir hari ini untuk membahas peluang peningkatan perekonomian masyarakat di Langkat dengan adanya tenant UMKM di Rest Area," katanya.

Beliau juga menyatakan dukungannya terhadap inisiatif ini. "Saya sangat mendukung adanya tawaran tenant UMKM di Rest Area bagi masyarakat Kabupaten Langkat, karena menurut saya, ini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat di sini," tambahnya. Faisal Hasrimy berharap peluang ini dapat menjadi pertimbangan serius oleh PT. HK.

Di akhir pertemuan, Pj Bupati Langkat menyampaikan harapannya bahwa tenant di Rest Area Tol Binjai-Langsa dapat membantu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Langkat. "Semoga dengan adanya tenant di Rest Area ini, dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Langkat dan mampu mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Langkat," harapnya.

Turut hadir Analisis Kebijakan Ahli Utama dr. H. Indra Salahudin, M.Kes., M.M, Kadis Koperasi Langkat H. Syahrizal, S.Sos,. M.Si, Kadis Perindag Langkat Ikhsan Aprija, S.STP., M.SI, Kadis Kominfo Langkat Wahyudiharto, S.STP., M.Si, Tenaga Ahli Bupati H. Sujarno S.Sos, Manager Area PT. HK Elang Ghiffari, Officer Umum PT. HK Sartika Reulina, Ketua KAHMI Kab. Langkat Suhendro, Wakil Ketua KAHMI Langkat Rahmat Rinaldi dan Samsul Harahap.(ks)

Komentar Anda

Terkini