BRI Branch Office Sibolga Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester II

Senin, 22 Juli 2024 / 23.47

PT BRI Cabang Sibolga gelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 di Halaman kantor BRI Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga menggelar panen hadiah simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman kantor BRI Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Sibolga, Bagus Prabu Danianto mengatakan kegiatan panen hadiah simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 ini berkomitmen untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah menabung dan mempercayakan keuangan kepada BRI Branch Office Sibolga salah satunya dengan Undian Simpedes.

"Pada panen hadiah simpedes kali ini akan diselenggarakan juga Bazar UMKM nasabah binaan BRI Unit supervisi BO Sibolga," katanya, pada wartawan, Senin (22/7/2024).

Dia menjelaskan, bahwa ada hadiah menarik yang kita siapkan yakni elektronik seperti TV kulkas mesin cuci dan hadiah utamanya grandprize Mobil Honda ALL New BRV.

"PHS ini digelar setiap tahunnya sebanyak dua kali dalam setahun kemudian PHS tersebut merupakan wujud apresiasi BRI BO sibolga kepada seluruh nasabah setia Bank BRI mulai dari Kecamatan Manduamas sampai dengan Sibabangun," jelasnya.

Bagus juga mengajak seluruh nasabah setia BRI untuk meningkatkan saldo tabungan simpedes nya karena semakin tinggi saldo tabungan simpedes nya semakin besar peluang untuk memenangkan grandprize Mobil Honda ALL New BRV.

"Selamat semoga hadiah tersebut bermanfaat untuk para pemenang, dan bagi nasabah yang belum berkesempatan menjadi pemenang untuk terus meningkatkan saldo tabungan, agar bisa ikut pada program PHS akan datang," bebernya.

Dia berharap program seperti ini bisa terus memotivasi dan membantu masyarakat menabung di BRI, serta mempercayakan keuangan dengan fasilitas terbaik BRI.

Pihaknya pun bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang telah menempatkan dananya di produk Tabungan Simpedes. (rizki)

Komentar Anda

Terkini