Sekda Sambut Kepulangan Jamaah Haji Pematangsiantar dari Tanah Suci

Sabtu, 29 Juni 2024 / 15.05

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A diwakili Sekda Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi bersama Kepala Kantor Kemenag Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan MA dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Pematangsiantar Drs H Natsir Armaya Siregar serta perwakilan Forkopimda menyambut kepulangan jamaah Haji/Hajjah dari Tanah Suci di halaman Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Sabtu (29/6/2024). (ft-kominfo pematangsiantar)

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan MA dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Pematangsiantar Drs H Natsir Armaya Siregar serta perwakilan Forkopimda menyambut kepulangan jamaah Haji/Hajjah dari Tanah Suci. Jamaah Haji/Hajjah di sambut di halaman Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Kedatangan Jamaah Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar Tahun 1445 H/2024 M yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  disambut haru dan tangis bahagia oleh keluarga yang sudah menanti di komplek Kantor Wali Kota Pematangsiantar, sejak pukul 22.00 WIB, hingga tibanya rombongan sekitar pukul 02.00 WIB.

Junaedi dalam sambutannya menyampaikan titip salam dr Susanti kepada Jamaah Haji/Hajjah dan keluarga, serta mengucapkan selamat datang dan bersyukur 198 Jamaah Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar pergi dan kembali dalam kondisi yang sehat walafiat dan tanpa kurang suatu apapun.

“Semoga Jamaah  Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar menjadi haji mabrur dan hajjah mabrurah serta menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat,” harapnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini