Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Voli

Minggu, 30 Juni 2024 / 12.53

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada masing masing juara dalam pertandingan cabang olahraga bola voli Piala Kapolres Tebingtinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM -Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon pimpin penutupan pertandingan cabang olahraga bola voli Piala Kapolres Tebingtinggi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 tahun 2024 di wilayah hukum Pores Tebingtinggi, Sabtu malam (29/6/2024).

Kegiatan diawali dengan pertandingan antara tim Sat Brimob Yon B vs tim Polsek Rambutan yang masuk dalam pertandingan final pada kegiatan tersebut, bertempat di GOR Asber Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi.

"Pertandingan dilaksanakan untuk menentukan pemenang dalam perlombaan cabang olahraga voli Piala Kapolres Tebingtinggi tahun 2024. Ini termasuk dalam rangkaian prosesi menyambut HUT Bhayangkara ke - 78" ungkap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto seperti dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Dalam menyambut HUT Bhayangkara, Polres Tebingtinggi bekerja sama dengan KONI Kota Tebingtinggi menyelenggarakan 3 pertandingan cabang olahraga, meliputi bola voli, sepak bola dan marathon 10 kilometer dan akan diikuti seluruh lapisan elemen masyarakat mulai tingkat pelajar hingga umum.

Dari hasil pertandingan final voli, tampak peraih juara I pada event HUT Bhayangkara tersebut tim Sat Brimob Yon B setelah berhasil mengalahkan juara II tim dari Polsek Rambutan.

Dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan uang pembinaan kepada masing masing juara oleh Kapolres Tebingtinggi didampingi Ketua KONI Kota Tebingtinggi.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Safwan, Danyon B Sat Brimob Kompol Bima Anggalaksana, Plh Wakapolres Tebingtinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, Ketua KONI Kota Tebingtinggi Anton, Pejabat Utama Polres Tebingtinggi dan peserta. (ar)

Komentar Anda

Terkini