Polres Tebing Tinggi Meriahkan Jalan Santai KBPP Polri Sambut HUT Bhayangkara ke 78

Sabtu, 29 Juni 2024 / 22.54

Polres Tebing Tinggi ikut memeriahkan jalan santai yang dilaksanakan KBPP Polri Kota Tebingtinggi di lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024).

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi ikut memeriahkan jalan santai yang dilaksanakan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Tebingtinggi bertempat di lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan KBPP Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 tahun 2024. Kegiatan jalan santai dilepas oleh Plt Sekda Kota Tebingtinggi H. Kamlan Mursyid, SH dan Plh Wakapolres Tebingtinggi Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos, MH serta Ketua Resor KBPP Polri Ridwan Siahaan.

Dalam kegiatan ini peserta jalan santai diikuti 500 peserta yang terdiri dari personel Polres Tebingtinggi, pengurus KBPP Polri Resor Tebingtinggi, personel Sat Brimob Yon B, personel Koramil 13/TT, Purnawirawan Polri, Paskibra Kota Tebingtinggi dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

"Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, KBPP Polri juga mendorong lahirnya sumber daya manusia (SDM) yang sehat, kuat, dan berkualitas, selain mendukung dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural secara lebih kuat", sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

Lanjutnya, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh KBPP Polri Resor Tebingtinggi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini