Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Menyambut Kepulangan Jamaah Haji

Sabtu, 29 Juni 2024 / 22.41

Polres Tebingtinggi memberikan pengamanan pada kegiatan kepulangan dan penyambutan rombongan jamaah Haji Kloter 005 asal Kota Tebingtinggi, di Mesjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 01.30 WIB.

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi memberikan pengamanan pada kegiatan kepulangan dan penyambutan rombongan jamaah Haji Kloter 005 asal Kota Tebingtinggi, di Mesjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 01.30 WIB.

Penyambutan rombongan dipimpin oleh Pj Walikota Tebingtinggi Dr. Moetaqqien Hasrimi,SSTP,Msi dengan didampingi forkopimda Kota Tebingtinggi dan dilanjutkan dengan prosesi marhaban.

Hadir dalam kegiatan Kasubbag Dalpers Polres Tebingtinggi AKP Dharma Indrajaya, Danramil 13/TT kapten Yudi Chandra, Pj Sekdako Tebingtinggi H. Kamlan Mursyid, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia H. Samaan, MA, Kasatpol PP Drs. Yustin Bernard Hutapea, Kabag Kesra H. Aidil, SE, M.Si, Ketua MUI Kota Tebingtinggi Drs. H. Achyar Nasution dan Ketua Kloter/TPHI  Provinsi Sumut dr. Hafiz Anugrah Mursyid.

”Pengamanan diberikan Polres Tebingtinggi untuk menjamin dan memastikan jamaah Haji sampai ke Kota Tebingtinggi dalam keadaan selamat dan sehat jasmani maupun rohani”, ungkap Kasi Humas Polres Tebintinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Menurutnya, sebanyak 136 orang jamaah Haji asal Kota Tebingtinggi yang pulang ke Indonesia, terdiri 54 orang laki laki dan 82 orang perempuan, tandasnya. (ar)

Komentar Anda

Terkini