BRI Sibolga Akan Gelar Kembali Panen Hadiah Simpedes

Sabtu, 29 Juni 2024 / 20.54

PT BRI Cabang Sibolga akan kembali menggelar panen hadiah Simpedes. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga akan kembali menggelar panen hadiah simpedes (PHS) pada yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024 di kantor BRI Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Sibolga, Bagus Prabu Danianto mengatakan kegiatan panen hadiah simpedes (PHS) merupakan Semester II tahun 2023.

"Pada panen hadiah simpedes kali ini akan diselenggarakan juga Bazar UMKM nasabah binaan BRI Unit supervisi BO Sibolga," katanya, pada wartawan, Sabtu (29/6/2024).

Kemudian ada hadiah menarik yang kita siapkan yakni elektronik seperti TV kulkas mesin cuci dan hadiah utamanya grandprize Mobil Honda ALL New BRV.

"PHS ini digelar setiap tahunnya sebanyak dua kali dalam setahun kemudian PHS tersebut merupakan wujud apresiasi BRI BO sibolga kepada seluruh nasabah setia Bank BRI mulai dari Kecamatan Manduamas sampai dengan Sibabangun," jelasnya.

Bagus juga mengajak seluruh nasabah setia BRI untuk meningkatkan saldo tabungan simpedes nya karena semakin tinggi saldo tabungan simpedes nya semakin besar peluang untuk memenangkan grandprize Mobil Honda ALL New BRV. (rizki)

Komentar Anda

Terkini