Apel Siaga Sambut Ketum DPP GRIB Jaya, Pengurus Satgas Kota Tebingtinggi Tinggi Terima SK

Minggu, 30 Juni 2024 / 21.50

Ketua Satgas GRIB Jaya Sumut Govindo Tarigan bersama unsur pengurus menyerahkan SK pengurus Satgas Grib Jaya Kota Tebingtinggi yang diterima langsung oleh Irwansyah Putra selaku Ketua Satgas. ((ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Satuan Gugus Tugas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Satgas GRIB Jaya) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibawah komando Ketua Satgas Govindo Tarigan bersama unsur pengurus menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus Satgas Grib Jaya Kota Tebingtinggi yang diterima langsung oleh Irwansyah Putra selaku Ketua Satgas yang didampingi rekan juang pengurus Satgas dari Kota Tebingtinggi.

Serah terima SK Satgas Grib Jaya Kota Tebingtinggi dilakukan pada saat pengurus Satgas mengikuti Apel Siaga di Markas Besar (Mabes) Grib Jaya Marcopolo di Kota Binjai Sumut, Minggu siang (30/6/2024).

Irwansyah Putra selaku Ketua Satgas Grib Jaya Kota Tebingtinggi sesaat setelah menerima SK mengungkapkan pada media bahwa dirinya siap untuk memimpin Satgas Grib Jaya di Kota Tebingtinggi dan membesarkan organisasi.

”Bersama rekan-rekan Satgas dan pengurus DPC Grib Jaya Kota Tebingtinggi, saya siap mengibarkan bendera Grib Jaya dan membesarkan organisasi sampai ke tingkat ranting di Kota Tebingtinggi”, ucapnya.

Irwansyah Putra juga menerangkan bahwa selain menerima SK Pengurus, hari ini bersama rekan-rekan juang Grib Kota Tebinggtinggi dan dari kabupaten/kota lainnya, menyatakan hadir dalam kegiatan untuk mengikuti Apel Siaga dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Grib Jaya yakni Bapak Maung Hercules.

”Kami dari pengurus Grib Jaya Kota Tebingtinggi hadir mengikuti apel siaga, sesuai instruksi yang disampaikan Ketua DPD Grib Jaya Sumut Bapak Samsul Tarigan agar seluruh pengurus DPC Grib kabupaten/kota se-Sumut untuk ikut hadir dalam apel siaga di markas besar Grib Marcopolo Binjai dalam rangka menunggu kedatangan Ketua Umum DPP GRIB Jaya Bapak Hercules yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Kualanamu pada tanggal 1 Juli 2024”, terang Irwansyah Putra.

Lanjutnya, seluruh pengurus Grib se-Sumut juga diminta untuk membawa seluruh mobil branding Grib Jaya dari mulai pengurus DPD, DPC, PAC dan  Ranting. Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Ketua Umum Bapak Hercules yang akan mendarat di Bandara Kualanamu besok sekitar jam 11.00 WIB. 

”Jadi, semua pengurus akan stanby menunggu kedatangan Bapak Hercules di Bandara Kualanamu dengan mobil kebesaran Grib Jaya dari daerah masing-masing”, pungkas Ketua Satgas Grib Kota Tebingtinggi menerangkan. (ar)


Komentar Anda

Terkini