100 Anak Ikuti Sunat Massal Sambut HUT Bhayangkara dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi

Minggu, 30 Juni 2024 / 12.43

Sidokkes Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Dinkes Kota Tebingtinggi menggelar sunat massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 dan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke-107 di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Sebanyak 100 anak-anak mengikuti kegiatan bhaktikes sunatan massal yang diselenggarakan Sidokkes Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Dinkes Kota Tebingtinggi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 78 dan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke-107 di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Sabtu (29/6/2024).

Plh Wakapolres Tebingtinggi Kompol Anjas Asmara Siregar S.Sos, MH melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Minggu (30/6) mengatakan acara sunatan atau khitanan massal yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke - 78 tahun 2024 dan Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke-107. 

"Kami dari Polres Tebingtinggi bekerjasama dengan Dinkes Tebingtinggi mengadakan sunat massal yang diikuti sekitar 100 anak sebagai bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Tebingtinggi," ujarnya. 

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Tebingtinggi yang sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan sunat massal ini karena sangat membantu," ungkap Yudi (42) seorang warga Kota Tebingtinggi. 

Turut hadir dalam kegiatan, PJU Polres Tebingtinggi, Kasidokkes Polres Tebingtinggi Penata Nurhappi, S.Kep, personel Polres Tebingtinggi dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini